Wejangan- wejangan Syaikhina Najih Maimoen

Kita kaum NU sudah besar, aqidah sudah mapan, syari’ah sudah lumayan, negara Indonesia juga sudah dipenuhi dengan orang-orang kita. Jadi jangan terbuai alias ke-GR-an dengan Muhammadiyah, MTA, PKS, apalagi Wahhabi yang akhir-akhir ini mengikuti sebagian amaliyah kita, seperti tahlilan, ziarah kubur, bahkan mengadakan perlombaan baca kitab kuning. Yang perlu kita benahi adalah orang-orang kita sendiri, bersihkan mereka dari korupsi, tingkatkan kredibilitasnya di depan publik sebagai nahdliyin sejati, jujur, amanah, cerdas dan penuh inovasi, agar mereka siap menjadi kader-kader unggulan yang siap mengelola bumi pertiwi dan memegang negara Indonesia dengan penuh kebijaksanaan. Jangan sampai NU digerogoti dari dalam, dengan memasukkan orang-orang yang pro abangan, liberalisme, pluralisme, sekulerisme, syi’ahisme bahkan komunisme. Rendah sekali mental kaum nahdliyin yang lebih bangga mendapat sanjungan dari negara-negara barat (dalam menjaga kedamaian negeri, yang akhirnya mendewakan Pancasila diatas Al-quran) melebihi bangga memepertahankan Identitas NU dari gempuran musuh-musuhnya. Lebih hina lagi oknum-oknum NU yang rela menjadi budak Kristen-Konghucu yang senantiasa menjaga acara natalan, imlek disaat saudara seimannya hidup tanpa masa depan, rumahnya digusur, hak-haknya dikebiri,masjidnya dihancurkan, dan kehidupannya dizhalimi oleh pemimpin kafir biadab Ahok.
Apa pantas pimpinan kaum nahdliyyin mengunggulkan sosok pemimpin kafir daripada muslim??? Apa benar argumentasinya??? Pantaskah hal demikian diklaim ijtihad Islam Nusantara?
Alangkah bodohnya tokoh NU yang menafsiri Islam rahmatan lil alamin dengan “Islam yang husnul khuluq degan kuffar”.
Sungguh memprihatinkan!

Mari kita rapatkan barisan NU dengan istiqomah melestarikan ajaran ajaran leluhur kita, mengaji kitab salaf, memakmurkan masjid dengan jamaah, bertawassul, membaca tahlil, maulid dst dan membentengi anak cucu kita fari paham-paham menyimpang, melawan pemerintahan zhalim Jokowi-Ahok yang pro Aseng (seperti Reklamasi, kereta cepat dan sejenisnya).

#masukandarisyaikhinanajih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s