ISLAM LIBERAL: Proyek Imperialis-Protestanis Barat

sampul Islam Liberal Proyek ImperialisMeskipun kaum kafir yang kini dikomandani pemerintah AS mencoba menggilas Islam, baik secara pikiran maupun tindakan, kita harus melawan dengan kemampuan maksimal. Tentu medan peperangan perlu diteliti dan dikuasai. Karena tujuan peperangan, selain menharap ridlo Allah, juga untuk kemenangan syari’at ilahi. Bila medan yang ada di sekitar kita adalah medan ekonomi-politik, kita berjuang semaksimal mungkin menegakkan ekonomi-politik islam. Bila dihadapan kita medan jihad fisik, selama kita mampu dan tidak berdampak negatif pada dunia pendidikan Islam, pesantren, majlis ta’lim, pengajian kitab-kitab salaf, peringatan hari-hari besar Islam, tahlilan, yasinan dan budaya-budaya Islam lainnya, maka kita relakan fisik kita untuk berjihad di jalan Allah. Bila medan di hadapan kita, kita kerahkan semaksimal mungkin otak untuk berjihad memperjuangkan pemikiran Islam. Sebab, ketika jihad atau perang itu adalah untuk tegaknya agama Allah, manfaatnya pun akan kita rasakan.

Tidak ada jalan lain bagi kaum Muslim kecuali melawan dan menyatakan perang terhadap setiap gerakan dan rencana jahat mereka. apalagi pengrusakan mereka sudah sampai ke pesantren yang merupakan benteng kuat agama Islam. Kalau kita diam, tanpa adanya gerakan perlawanan, membiarkan mereka berkeliaran, mengepung kita dari segala arah, menggerogoti keimanan umat Islam, menghina serta mendiskreditkan Islam, kiai dan pesantren, kami khawatir bencana dan musibah berkepanjangan dan akan terus menimpa bangsa Indonesia.

عَنْ أَبِيْ هُرَيْرَةَ رَضِيَ اللهُ عَنْهُ إِذَا ظَهَرَتِ اْلبِدَعُ فِيْ أُمَّتِيْ فَلْيُظْهِرْ العَالِمُ عِلْمَهُ فَإِنْ لَمْ يَفْعَلْ فَعَلَيْهِ لَعْنَةُ اللهِ. رَوَاه الدَّيْلَمِي

Para penguasa memiliki tanggung jawab yang besar dalam hal ini. Para ulama dan pejuang Islam berkewajiban untuk terus mendidik dan membentengi umat dari upaya-upaya liberalisasi dan sekulerisasi.

Kebangkitan harus terus dikumandangkan. Persatuan harus terus diupayakan. Akidah dan syari’ah harus terus dijaga. Dan ketika musuh Islam dengan segala kelicikannya menebar permusuhan, maka  harus dilawan..!!!

Sarang,  25  Muharram  1432 H.

20   Desember  2011 M.

KH. Muhammad Najih Maimoen.

Download Buku Islam Liberal, Proyek Imperialis-Protestanis Barat di sini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s