MEMBONGKAR PENYIMPANGAN HIZBUT TAHRIR, JAMA’AH TABLIGH, MTA, LDII DAN MA’HAD AL-ZAYTUN

format kecil SAMPUL Membongkar kesesatan Hizbut Tahrir, jama'ah tabligh, MTA, dan LDII - finish cetak

Sebagaimana diketahui bahwa Hizbut Tahrir merupakan gerakan politik transnasional-global diluar sistem pemerintahan yang membawa visi dan misi tegaknya khilafah serta terealisasinya syari’at Islam dalam setiap lini kehidupan. Melalui visi dan misi idealis ini, tidak sedikit generasi kita yang menaruh simpati, terpesona dan akhirnya menjadi kader dan pengikut setia Hizbut Tahrir dengan tanpa menyadari bahwa di balik visi dan misi tersebut, sebenarnya terdapat sekian banyak pemikiran, ideologi dan fatwa hukum Hizbut Tahrir yang tidak sesuai dengan ajaran Islam yang lurus, murni dan asli seperti yang diajarkan oleh Rasulullah SAW, sahabat dan para ulama salaf.
Fakta sejarah telah mencatat, mereka mereduksi dan mendistorsi agama Allah SWT serta memasarkan kebathilan-kebathilan. Kelompok yang didirikan oleh Taqiyuddin an-Nabhani (1326-1397 H/ 1908-1977 M) di Palestina yang pernah menjadi anggota partai sosialis kiri yang beraliran komunis-marxis ini, juga kerap kali mengeluarkan fatwa-fatwa hukum yang menentang agama. Dari sini, kemudian mereka menjadi obyek penyesatan dan kritik dari berbagai elemen umat Islam.
Tulisan ini hadir bukan bermaksud untuk menyudutkan Hizbut Tahrir atau menambah perpecahan dan firqoh dikalangan ummat Islam, akan tetapi kehadirannya untuk mengungkap sebuah fakta kebenaran akidah serta mengajak kembali ke dalam naungan Islam yang benar ala Ahlussunnah wal Jama’ah.

Download Buku Membongkar Penyimpangan Hizbut Tahrir, Jama’ah Tabligh, MTA, LDII & Ma’had Al-Zaytun disini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s