Surat Kepada: Bapak Pimpinan Dewan Imamah Nusantara (Perihal Surat keputusan bersama (SKB) 3 Menteri tentang larangan aliran Ahmadiyyah di Indonesia)

Kepada Yang Terhormat

Bapak Pimpinan Dewan Imamah Nusantara (DIN)

Di

            t e m p a t

 

                                  السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

الحمد لله رب العالمين أشهد أن لاإله إلاالله وحده لاشريك له الملك الحق المبين والصلاة والسلام على أشرف الأنبياء والمرسلين وعلى آله وصحبه أجمعين أما بعد :

Sehubungan akan diterbitkannya Surat keputusan bersama (SKB) 3 Menteri  tentang larangan aliran  Ahmadiyyah di Indonesia, bersama ini kami selaku bagian dari umat Islam Indonesia  mendukung sepenuhnya atas akan di terbitkannya SKB 3 Menteri ِ tersebut diatas. Hal ini kami sampaikan dalam rangka membela kemurnian ajaran     Al quran dan Aqidah Ahli Sunnah Wal jama’ah.

Berangkat dari hal tersebut diatas, diperlukan adanya ghiroh agama yang kokoh dan kontinyu dalam membela ajaran yang diridloi oleh Allah SWT, serta perlunya merapatkan barisan dari semua komponen islam yang ada dalam membendung dan menghadang pihak-pihak yang melakukan konspirasi jahat akan terbitnya SKB 3 Menteri  tersebut. Kami  juga menghimbau dengan sangat kepada pihak-pihak yang terkait, baik pemerintah, Dewan Imamah Nusantara (DIN) maupun komponen-komponen pembela agama Islam lainnya,   agar supaya  menjembatani dan mendukung pelarangan aliran-aliran sesat di Indonesia yang lain, seperti JIL (Jaringan Islam Liberal), LDII (Lembaga Da’wah Islam Indonesia), yayasan-yayasan milik Syiah dan yang sejenisnya. Langkah ini wajib kita lakukan guna menyelamatkan umat Islam Indonesia dari kesesatan aqidah dan musibah yang berkepanjangan.

Demikian surat dukungan kami, besar harapan semoga ajaran yang dibawa Rosulullah SAW dan para Shahabatnya betul-betul bisa  teraplikasikan dan senantiasa berlaku dibumi nusantara tercinta ini.

والسلام عليكم ورحمة الله وبركاته

                                                                                Sarang, 29 April 2008

                                                                                                   Hamba Allah

KH. Muhammad Najih MZ.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s